Senin, 25 Mei 2009

IM SORRY TO FRIEND

[selfi8.jpg][selfi8.jpg]
>selfi


MySpace Layouts
myspace glitter graphics


[selfi9.jpg][selfi9.jpg]
selfi



Aku menyesal untuk saat-saat aku kehilangan kendali..
Untuk saat-saat aku bersikap kasar untuk semua hadiah yang diberikan....
dan tak pernah kuucapkan terima kasih,,,,!!
Untuk semua Cinta yang pernah kau berikan padaku dan tidak pernah aku balas,,,
Untuk saat-saat kau bersikap sabar sesuatu yang tidak kumiliki
Aku menyesal untuk semua orang yang kutertawakan, aku telah bersikap bodoh.....
Aku tidk bisa melihat melampaui kepongahanku, kuinjak-injak perasaanmu tinggi aku menyanjung diri..!!!
Untuk semua orang yang kusakiti, tiada hari yang tidak kusesali dan ingin kuulangi kembali,,,
Satu-satunya orang yang kupedulikanhanyalah aku dan aku..
Kini aku benar-benar menyesal atas semua perbuatanku..
Untuk semua orang yang kukecewakan, aku hanya meminta kesempatan lagi agar aku bisa mengembalikan semua sebagimana mestinya. . .
Aku tau aku terlambat, perbuattanku tidak bisa dihapus kini aku sadar aku salah dan aku minta maaf kepadamu...!!!!!

CeLfi_si^a

Tidak ada komentar:

Posting Komentar