Senin, 25 Mei 2009

SAHABAT TERBAEK



Sahabatku...
Malam ini bintang itu bersinar terang banget,
tapi sinar itu bukan cuma buat aku itu buat semua orang
lalu malaikat itu datang dan akupun bertanya pada malaikat,,,
"Wahai malaikat kenapa tak ada 1 bintangpun yang benar-benar
bersinar terang buat aku...
yang selalu ada disetiap langkah aku
yang selalu disamping aku setiap saat
Wahai Malaikat... keanpa aku belum bisa menemukannya dan,
berapa lamalagi aku harus menanti

selesai aku bertanya malaikat itu pergi dengan hanya meninggalkan senyuman...
tanpa sepotong kata sama sekali....
dibalik itu aku dapat mengerti kalau
malaikat itu membawa pesan kebahagiaan dari TUHAN buat aku
dan aku ingin hanya sahabat-sahabatku yang jadi bintang
yang selalu bersinar terang buat aku......

CeLfi_si^a




Tidak ada komentar:

Posting Komentar