Jumat, 12 Juni 2009

INGATLAH SOBAT



Photobucket



JANGAN LUPAKAN SAHABAT BAIK MU YANG SELALU MEMBIMBINGMU SEBAB SAHABAT TIDAK LAH ADA KATA BEKAS MELAINKAN SAHABAT SEJATI YANG ADA DI HATIMU CAMKANLAH SOBATKU......???


ketika aku mulai bisa mengerti
aku pun akan terus bertanya
mengapa aku begini, mengapa dia begitu,
mengapa mereka seperti itu
aku tahu ini akan berbeda
tapi aku sungguh tidak ingin membuat semua ini menjadi berbeda
aku terus mencoba untuk terus memegangnya
hingga aku tak kuat lag,
lepas dan terurai
aku melihat ia jatuh lunglai dan terkapar
aku mendengar dia menjerit dan menangis
dan akupun juga mendengar
dia tertawa, terbahak, dan melebarkan senyum gilanya dan berkata
aku adalah aku, bukan dia, bukan pula mereka
aku hidup dalam duniaku, bukan dunia dia, ataupun dunia mereka
inilah aku dengan segala yang ada pada diriku
hitam putih gelap terang adalah diriku
…………………………………………………..
…………………………………………………..
ya, aku tahu kita beda
dan aku tahu itu hidupmu
tapi aku adalah temanmu
aku akan memegangmu ketika kamu keliru
sepicik apapun kamu melihatku akan terus bersamamu
suka atau tidak aku akan terus memegangmu
karena bagaimanpun juga,
kamu adalah aku adalah sahabatmu


1 komentar:

  1. hello... hapi blogging... have a nice day! just visiting here....

    BalasHapus